Thursday, February 9, 2017

a nikmatie' na pemandangan nu Wakatobi

Pemandangan pantai pasir putih Wakatobi
Selamat Datang,
Mai kua ana di Wakatobi
Mari berkunjung ke wakatobi
Mari kesini ke Wakatobi, merupakan arti dari kata mai kua ana di wakatobi yang pantas memang disematkan untuk mengundang para pecinta traveling dan wisata terutamanya wisata pantai dan alam bawah laut.

Mari berkunjung ke wakatobi
Melihat kata wisata bawah laut, jangan terbayang akan samudra hindia yang ombaknya membuat debar jantung karena ketinggian dan deburanya, di Wakatobi ombak di sepanjang garis pantainya bisa didapati kondisi yang sangat tenang, bahkan mungkin lebih tenang dari kolam renang dirumah anda.

Mari berkunjung ke wakatobi
Untuk kejernihan airnya, hemmm......anda akan takjub dengan kejernihan dan kebersihan laut dan pantai pasirnya yang masih tetap terjaga oleh kearifan lokal dalam pengelolaan laut. Kearifan lokal itu telah ditanamkan oleh para nenek moyang yang berada di Wakatobi, karena bagi mereka laut adalah bagian dari kehidupan sehingga Jaga, Lestarikan, dan Manfatkan sebaik-baiknya guna hari ini dan esok anak cucu.

Mari berkunjung ke wakatobi
Birunya laut, desiran ombak, pasir putih yang membentang dan keragaman terumbu karang dan ragam ikan karangnya menjadi salah satu daya tarik yang sangat mempesona untuk dilewatkan ketika harus menyebut Wakatobi sabagai salah satu tujuan wisata bahari.


    
bohaywakatobi.blogspot.com
Pemandangan di pantai wakatobi

    
ei kami kuta on tao komiu di Wakatobi
(Kami tunggu kedatanganya di Wakatobi)

No comments:

Post a Comment