Monday, February 13, 2017

Pintu gerbang ke "surga nyata bawah laut" Pulau Wakatobi, Bandar Udara Matahora

bohaywakatobi.blogspot.com


Matahora : Pintu gerbang "surga nyata bawah laut" Wakatobi


Mari berkunjung ke wakatobi,
Untuk mencapai kawasan surga bawah laut yang ada di wakatobi tidaklah sesulit ketika harus mencapai lokasi wisata lain yang berada di lokasi yang sulit terjangkau. saat ini wakatobi memiliki bandar udara yang sangat representatif untuk dapat dikunjungi,selain bandar udara juga terdapat pelabuhan yang dapat sampai langsung pada akses tujuan wisata di wakatobi.

mari berkunjung ke wakatobi,
Ketika hendak berlibur ke wakatobi saat ini bandar udara matahora didukung dengan jadwal penerbangan dari dan ke bandara Internasional Hasanuddin di makassar sebanyak 2 kali dalam tiap hari. Penerbangan yang terconecting dengan penerbangan dari bandara Internasional merupakan salah satu kunci untuk dapat semakin mempermudah akses wisatawan manca negara datang berkunjung ke wakatobi.

mari berkunjung ke wakatobi,
Selain terkoneksi dengan penerbangan dari Bandar Udara Internasional Hasanuddin di makassar, bandara matahora wakatobi juga dapat terkoneksi dari Bandar Udara  Internasional Soekarno-Hatta di jakarta, Bandar Udara Internasional Adi sucipto di Yogyakarta, dan Bandar Udara Internasional Juanda di Surabaya. Langkah dalam mengkoneksikan bandara Matahora dengan bandara - bandara Internasional sangat mendukung dalam percepatan kunjungan wisata ke wakatobi. 
bohaywakatobi.blogspot.com
Bandar Udara Internasional Hasanuddin

mari berkunjung ke wakatobi,
Saat ini bandara Matahora telah menjadi bandara umum yang menjadi lalulintas udara masuk dan keluar dari wakatobi. Saat ini untuk penerbangan masuk dan keluar wakatobi dilayani dengan pesawat jenis ATR 72-500 dari Lion Air dengan jadwal penerbangan 2 kali dalam satuhari dan 14 kali dalam satu minggu. Adapun jalur yang ditempuh untuk pesawat pagi masuk dan keluar wakatobi pesawat dari makassar transit terlebih dahulu di Bandar Udara Haluoleo di kendari selama kurang lebih 10 sampai dengan 15 menit. Sedangkan untuk penerbangan yang kedua yang secara waktu lebih siang jalur yang ditempuh adalah langsung dari makassar dan untuk tujuan juga langsung ke bandara Internasional Hasanuddin di makassar.Penerbangan dari dan ke wakatobi dari bandara Internasinal Hasanuddin di makassar ditempuh dalam waktu kurang lebih 45 menit.

mari berkunjung ke wakatobi,
Bandara matahora memiliki master plan dengan panjang landasan pacu 3000 meter dan lebar kurang lebih 50 meter. Dengan panjang landasan pacu tersebut bandara matahora sangat memungkinkan untuk didarati oleh pesawat berbadan lebar. Terminal kedatangan dan keberangkatan pun saat ini sudah beroperasi dengan baik ditunjang infrastruktur yang baru. Semua upaya itu dilakukan sebagai upaya dalam memberikan pelayanan dalam menikmati wisata di wakatobi.

mari berkunjung ke wakatobi



bohaywakatobi.blogspot.com
Bandar Udara Matahora di wakatobi
Baca juga :

satu lagi Prestasi, Wakatobi ditetapkan sebagai Cagar Biosfer Dunia

No comments:

Post a Comment